Portable WinRAR 3.92

WinRAR adalah sebuah alat kompresi terpadu dengan berbagai fungsi tambahan untuk membantu Anda mengatur dikompresi arsip. Dapat cadangan data Anda dan mengurangi ukuran lampiran email, rar tekanan udara, dan lainnya file ZIP-download dari Internet dan membuat arsip baru dalam rar dan format file ZIP. 






Secara konsisten oleh membuat arsip kecil, WinRAR seringkali lebih cepat dari kompetisi. Ini akan menghemat ruang disk, biaya transmisi dan berharga waktu kerja juga. WinRAR sangat ideal untuk file multimedia. WinRAR secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Khusus compression algorithm compresses file multimedia, executables dan benda khususnya perpustakaan dengan baik. 

Kecuali untuk bahasa Inggris, Anda harus tersambung ke Internet selama ekstraksi: installer akan men-download bahasa setup untuk mengekstrak file (Albania, Arab, Belarusia, Bosnia, Bulgaria, Catalan, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Persia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Lithuania, Macedonia, Norwegia, Polandia, Portugis, PortugueseBR, Rumania, Rusia, Serbia, SerbianLatin, SimpChinese, Slowakia, Slovenia, Spanyol, SpanishInternational, Swedia, Thailand, TradChinese, Turki, Ukraina, Uzbekistan)
Pengaturan WinRAR yang terinstal harus dipertahankan.


Produsen : WinRar 
Ukuran : 1,2 MB





sumber :jmw01.blogspot.com

Saya Sarankan Anda Baca Juga Yang Ini !



0 Comments:

Sekedar catatan:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel seribu satu makna

Posting Komentar